The Ataris Siap Bombardir Jakarta!

Kalau dihari sabtu nanti tepatnya tanggal 10 Oktober 2009 kamu-kamu semua tidak ada acara, mending langsung aja datang ke Tennis Indoor Senayan Jakarta, karena disana bakalan ada acara seru dalam LA LIGHTS INDIE FEST FINAL REGIONAL "Let’s Get Synchronoised".
Setelah melewati Fase I dan II telah dilewati, kini serangkaian seleksi telah membuahkan nama-nama band yang berpotensi untuk masuk ke Fase III, yaitu Final Regional, dimana 24 band semifinalis dari 4 kota (Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya) akan kembali ’diadu’, yang nantinya menyisakan 10 band untuk mengisi Album Kompilasi L.A. LIGHTS INDIEFEST – Vol. 04.

Nah, Ngomongin soal Final Regional, sekarang ini LA LIGHTS INDIE FEST punya sesuatu yang berbeda di tahun ini.

Selain ada kejutan dari band-band bintang tamu, di Final Regional yang bertema "Let’s Get Synchronoised" ini, nantinya kita juga akan bisa menyaksikan konsep performance yang unik dari 24 band semifinalis LA Lights Indiefest. Dimana mereka juga akan membawakan 3 buah lagu yaitu 2 lagu yang dinyanyikan adalah lagu ciptaan mereka sendiri dan 1 lagu populer yang telah diaransemen ulang.

Selain para performance yang akan hadir seperti Lenka, Raygun, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskin, The Banery, Morning Blue, Rocks and Dorks Cheers, Rhytem Sixndycate dan semifinalis Indiefest 2009 lainnya, LA LIGHTS INDIE FEST FINAL REGIONAL "Let’s Get Synchronoised" juga akan dibombardir oleh penampilan special dari The Ataris.

Sekedar Informasi tambahan, The Ataris merupakan band asal Indiana, Amerika Serikat beraliran alternative/rock yang terdiri dari Kristopher Roe (Gitar+Vokal), Chris Swinney (Gitar), Bryan Nelson (Bass), dan Jake Dwiggins (Drum) serta Hit single nya The Boys of Summer.

Penasaran seperti sajian musik yang akan diberikan oleh salah satu pelopor band independen ini? mangkanya, jangan lupa datang ke LA LIGHTS INDIE FEST FINAL REGIONAL "Let’s Get Synchronoised" 10 Oktober 2009 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Untuk informasi tiketnya, bisa dibeli disini. (Ezz)

Sumber : http://www.rileks.com/entertainment/music/



0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI