The Ataris Kebal Gonta-ganti Personel

Ada Berita Baru lagi neh dari Band The ataris :) Katanya Band Tersebut Kebal terhadap Gonta - ganti yang namanya Para Personilnya jadi personil yang lama tetap di pertahankan untuk info lebih lanjut silahkan simak pembahasan di bawah ini !

Jakarta - Sekitar 14 orang musisi telah tercatat sebagai mantan personel The Ataris. Kerap gonta-granti personel, band asal Indiana, Amerika itu mengaku kebal.

"Beberapa dari mereka ingin bermain dengan band lain bahkan membuat solo karir. Itu tak mengapa, saya sudah kebal," ujar Kris Roe sang vokalis ketika berbincang dengan detikhot beberapa waktu lalu.

Kris diketahui sebagai satu-satunya personel asli The Ataris. Beberapa anggota lawasnya kini sibuk dengan urusan masing-masing. Bagaimana rasanya Kris ditinggalkan teman seperjuangan?

"Kalau dia berasal dari teman saya ya pastinya sedih. Tapi saya sekalu bilang kalau mau main bersama ayo. Kalau mau keluar, saya nggak peduli," jelas Kris.

Namun ada seorang mantan personel yang membuatnya sedih. Ia adalah Derrick Plourde. Mantan drummer The Ataris itu meninggal bunuh diri di tahun 2005.

"Sakit rasanya, kalau tahu dia akan meninggal, lebih baik kita tidak berteman. Banyak orang berubah jadi jahat dan saya akan tetap berada di sini (bersama The Ataris .red)," tutur Kris.

Sumber : http://detik.com


0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI