The Ataris Bakal Panaskan Jakarta!

LA Lights Indiefest 2009, Let's Get Synchronoised
Tiga bintang tamu dari mancanegara yaitu Lenka, The Ataris dan Raygun dipastikan akan memeriahkan gelaran final regional LA Lights Indiefest 2009 tanggal 10 Oktober mendatang di Jakarta. Salah satu yang paling ditunggu kedatangannya adalah band beraliran alternative/rock, The Ataris.

Band asal Indiana, Amerika Serikat ini terdiri dari Kristopher Roe (Gitar+Vokal), Chris Swinney (Gitar), Bryan Nelson (Bass), dan Jake Dwiggins (Drum). Mereka bisa dikatakan sebagai salah satu pelopor band independen di benua Amerika. Sampai saat ini mereka telah merilis tujuh album dan yang terbaru adalah ”The Graveyard of the Atlantic”.

"wah sumpah……ah keren..speechless gw..tenks bgt udah datengin mreka..gw wajip dateng..ah bawain lagu2 lama na donk..the saddest song..gila keren..the night when the light when..the heroes die in one day..ah smuanaaaa……..", ungkap Cessa, salah satu penggemarnya di situs LA Lights Indiefest. Penggemarnya yang lain mengatakan "THE ATARIS akhirnya datang juga. Gw udah nunggu hampir 6 tahun sejak so long astoria di rilis. Semuanya lagu di album So long astoria itu enak2 semua. Walau memang agak kecewa dgn album welcome the night. But is doesn’t matter. LONG LIVE THE ATARIS.."

Dua penggemar The Ataris itu rupanya sudah tak sabar menunggu penampilan band idolanya. Buat penggemarnya yang lain, jangan ketinggalan menyaksikan aksi panggung The Ataris tanggal 10 Oktober 2009 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Tiket dijual seharga Rp. 200rb (VIP), Rp. 150rb (Kelas I), dan Rp. 100rb (Festival). Dijamin ngga rugi karena kamu juga bisa menyaksikan penampilan bintang tamu yang lain seperti Lenka, Raygun, The Banery, Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins. (bug)

Sumber : http://www.indonesiantunes.com


0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI