Cara membuat script di sebuah blog

mungkin tips ini udah ada banyak tapi saya sendiri yang ingin sekali menaruh sebuah script html susah nya minta ampuunn nah tapi sekarang saya sudah mempunyai solusi nya makannya saya menuliskan tips ini
dulu saya menulis script buat di tampilkan di halaman blog saya eeeeh malahan ga kluar scriptnya mungkin sama itu nya tau apanya saya juga ga tau mungkin di terjemahkan langsung ke dalam scriptnya yah jadi ga muncul dwehh:(
tapi tenang dulu atuh jangan cemberut dulu santai ngapa :D

langsung aja yah mungkin mudah-mudahan bisa yah
buka aja situs ini klik di sini



nah kalo udah kamu tinggal masukin deh tadi teks html nya atau ngga script nya trus kalau udah di endcode dweh :D
nah kalo udah di endcode script siap untuk di sajikan di blok kk kk atau ngga tth tth :D

mungkin hanya tips itu yang dapat saya berikan pada anda semua karena kan saya juga masih belajar ini juga saya ngarang aja bikin tips :d abis nya blog saya ga ada postingan nya seh nah saya teringat deh sama yang namanya mau ngasih script di blog
eh ko jadi cerita yah udah akh.....
hehheheheh.......
selamat mencoba :d

0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI