Selamat Hari Ibu

Mama
Saat aku kecil dulu
Aku tidak mengerti apalah arti dia disampingku
Aku selalu menangis, Aku selalu marah
Merasa paling hebat di dunia.
Saat aku kecil dulu

Aku tidak mengerti mengapa aku melihat dia menangis disampingku
Aku tidak mengerti bertapa pedulinya padaku
Aku tidak mengerti bertapa ia selalu menungguku disaat aku bermain
Karena aku merasa paling hebat di dunia
Mama
Kini aku telah dewasa dan melihat cermin pada diriku sendiri
Bertapa berat engkau melihat langkahku
Bertapa berat engkau melihatku menangis
Bertapa kau selalu ingatkan aku bahwa duniaku masih terlalu sempit
Untuk menjadi sombong dan angkuh

Mama
Kau adalah sahabatku, perisaiku dan malaikatku
Tidak akan ada yang lebih berharga selain kasihmu

Mama
Tanpamu aku bukanlah apa- apa di dunia ini
Bahkan tidak lebih berharga dari sebuah pasir di pantai
Andai saja aku masih bisa menatapmu saat tersenyum seperti saat ini
Mungkin aku akan malu pernah berpikir aku paling hebat
Andai saja aku masih bisa melihatmu menangis karenaku
Mungkin aku akan memberikan pelukan sejuta maaf yang tak terhingga

Mama
Bagaimanapun hidupku kelak
Kau adalah pencipta langkahku
Bagaimanapun sedihnya perjalanan hidupku
Kau adalah obat dalam ketegaranku

Mama
Tetaplah disampingku untuk selamanya
Biarkan aku taburkan bunga kebahagiaan selama nafasku masih berada diantara langit-langit
Agar kau tau bertapa aku sangat mencintaimu

5 ComenTar:

m3L@t1_cute mengatakan...

beuh....tumben jo bisa bikin kata2 sedalem ini!!! dari hati ya? apa dari nge-copy? wkwkkww

johani fauzi mengatakan...

#dian Melati

yah.. dari hati donk.. waktu semalem ngga bisa tdr eung.. mikirin si ema. ^^

hehhee

ya udah aku buat yang kaya gitu ^^

hehehhe

Little Angel mengatakan...

Wah anak mama neh....
jngan nyakitin mama deh......
mumpung masih ada
^,^

johani fauzi mengatakan...

#Vindie imoet

hehehehhe

ia neh teh.. tapi jarang ke temu... ~_~

sama mamah nya cman bisa ngasih itu dwang ~_~

uKhti_cWeet mengatakan...

Dalem bener kata2 nya ....
Ciye... dapat inspirasi dari mana tuh ???

semoga ja si Joe Goreng menjadi nak yg berbakti ama emanya OK !!
heheheeheh

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI