Lenka Beli Selendang Batik Bekas Pramugari

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal New South Wales, Australia, Lenka Kripac, kepincut selendang lebar bermotif batik yang dikenakan oleh seorang pramugari dalam penerbangannya ke Jakarta untuk tampil dalam pertunjukan dan penjurian Final Regional Indiefest 2009.

Dalam jumpa pers Final Regional Indiefest 2009, di Jakarta, Jumat (9/10), Lenka mengenakan selendang tersebut dan menceritakan pengalamannya tentang selendang itu. Kisahnya, setelah pesawat terbang yang ditumpanginya mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Lenka langsung menyampaikan maksudnya kepada sang pramugari untuk membeli selendang tersebut. "Soalnya, saya suka sekali kain yang indah ini," ucapnya.

Pramugari itu tidak menolaknya. "Saya membeli batik bekas ini perempuan muda pramugari Garuda Indonesia dan saya sangat menyukainya," ujar penyanyi lagu The Show ini.

Lenka, yang baru kali pertama datang ke Jakarta mengaku tak akan melewatkan kesempatan untuk mengenalkan album terbarunya, Lenka, ketika ia menjadi salah satu bintang tamu dari luar negeri untuk Final Regional Indiefest 2009. "Ini kesempatan yang bagus untuk mengenalkan album saya juga dan sekaligus berkenalan dengan musisi Indonesia," tutupnya. (C7-09)






0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI