Membakar Cd (Burning)

wadu....h saya mikir-mikir mau posting'an apa yah.. Di blog yang baru ini.....
nah.. pas saya liat-liat di aplikasi saya.. di kompi (walaupun bukan punya saya) haluh....

ada nero... Buat ngeburning atau dalam istilah sehari2 nya seh.... ngebakar CD

wew.... ngebakar.... kok.. CD di bakar....
itu bukan di bakar....... tapi memasukan sebuah File melalui sebuah software yang
nah.. mungkin itu lah pengertiannya hiihihihih...

kaget banget denger CD baru langsung di bakar...

ya udah akh.. langsung aja... dari pada cape ngomong cuap-cuap dari tadi meningan kita To The Point Aja (kaya surat pacar aja)hahahhahaha....

LANGKAH-LANGKAH

  1. Siapkan Cd Rw kalo ga tau Terlalu amat (Sungguh Terlalu) ya udah kalo ga tau.. neh.. Klik di sini
  2. Siapkan Satu Buah Cd Kosong atau Brapa lah... yang kamu Punya Cd nya... Yang Penting masih Baru... Dan tidak ada data'nya (Fress)
  3. Siapkan Data Yang mau kamu masukin ke Cd
  4. Dan siapin juga Software Neronya soal nya yang akan di bahas di sini menggunakan Nero
  5. Trus Instal Tuh nero'nya kalo udah... semuanya.. ikuti cara di bawah.. ini
kamu buka software Neronya..
caranya :
Klik start --> All Program-->trus di Menu yang banyak itu kamu pilih Nero

Kalo ga ngerti juga saya gambarkan..



Udah di buka belum........ ?? hey.. udah blum.. di tanya kok diem aja seh... jawab?

ahahhaha deg-deg'an dia di tanya kagak jawab
hahahhaha






nah kalo udah akan muncul gambar seperti di bawah ini....

nah.. itu lah gambar sambutan dari Nero Smart..

dia baik kan.. ngasih sambutan sama kamu segala padahal kamu gak, ada kerabat ama dia
apa lagi sodara sama dia

hahahahha.... (just Kiding....)

kalo udah saya akan coba nerangin sebagian fitur yang di sedia'in nero smart tersebut soal nya yang banyak di pake sama orang-orang buat bakar Cd ya itu software Ini (Nero) Lebih gampang..

Mulai aja deh... Nerangin Fitur-Fitur Neronya ke lamaan Dari Tadi Becanda terus......

yang pertama coba kamu geser Mousenya ke arah buku itu..

ia yang itu.. yang kaya selembaran kertas buat anak sekolah itu..

neh kaya gini...


Itu tuh.. Yang kaya gitu... Maksd saya teh...

1. MAKE DATA CD : Yaitu buat memasukan Data
CD
2. Terus Make Data DVD : Yaitu Buat memasukan
Data ke DVD
3. Maka Audio and Data CD : Yaitu Buat masukin
Data dan audio (suara) ke Dalam CD
4. Make Bootable CD : Yaitu saya juga kurang tau
Tuh ampe situ Belum pernah coba saya juga
5 Make Bootable DVD Yaitu Saya juga kurang
Tuh belum Pernah ke situ2 pakek nya

ya udah segitu aja lah.. yang saya tau nya cman segitu doank..

Terus yang ke dua deh.. Mudah-Mudah an aja saya tau Fitur-Fitur yang ini


dah dulu akh.. postingan nya tar di terusin lagi soal nya koneksi lagi jelek banget hari ini hiks hiks hiks





0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI