Tiket LA IndieFest Synchronoised Gratis

Pas gue lagi morum di forum.detik.com eh nemu yang gratisan lumayan lah.. yang gratisan :D (sifat indo ga ilang) di forum itu gue nemuin salah satu ID yang bernama nikelovers dia membuat sebuah Thread yang berjudul Follow Twitter gudapet 1 Tiket Festival LA IndieFest Synchronoised :D
dalam threadnya terisi tulisan syarat-syarat mendapatkan tiket gratis itu caranya juga ga terlalu sulit :) cuman kita tinggal memplow twitter yang dia kasih aja bang nielovers, thread aslinya kalau mau liat silahkan di
baca untuk lebih lengkapnya
Loe boleh bilang gue sinting tapi loe boleh pegang kata2 gue bos
Singkat cerita gue beli 3 tiket buat temen2 gue cuman ternyata yang 1 orang ga bisa dateng.. alhasil 1 tiket nganggur dah!
Gue sih ga kepengen jual yah.. males ah tar dibilang calo..!!

Gue mau bagiin gratis deh buat Detik-ers yang cantik & ganteng hehehe
Syaratnya gampang kok!
Cukup Follow twitter gue http://www.twitter.com/GBGM or @GBGM hehe biar sekalian saling kenal bos.. bener ga tuh!
abis follow gue langsung kasih tau Username loe di Detik Forum yak

Dan abis loe follow itu gue tetep akan bikin kuis di twitter gue...

Dan yang menurut gue paling keren langsung gue kasih 1 tiket festival Konsernya LA Lights Indiefest Synchronoised !

Gue berhak milih siapa aja yang berhak dapetin ini tiket... dan keputusan gue tidak dapat diganggu gugat. hehehe

Pengumuman Sabtu siang yah...


Mau mau mau?


Gimana ? udah di baca persyaratannya ? cukup gampang kan ? tunggu apa lagi yang mau gratisan silahkan di ikuti kuisnya :D




0 ComenTar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI