Raygun Bongkar Jati Diri di Self-titled

Jakarta - Siapa sih Raygun, band asal Inggris yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta? Kita kupas jati dirinya lewat album self-titled mereka.

Pop. Itulah garis besar yang ditarik Ray Gun (vokal), The Adj (gitar), Ben Lyonsmyth (bass) dan Sam Embery (drum) tentang genre musik mereka. Namun ternyata bukan pop biasa.

Kita simak track pertamanya, 'Waiting in Line'. Nuansa funk terdengar jelas. Sedikit bak musik ala Maroon 5 namun dengan sentuhan pop yang berbeda.

Single perdananya, 'Just Because' cukup mencuri perhatian. Apalagi aksi menantang adrenalin mereka yang dilakukan dalam video klip. Para personel Raygun bermain musik di atas mobil yang melaju kencang. Intip liriknya yuks!

Just because you can, it doesn't mean you should
Just because you can, it doesn't make it could

Dengarkan juga lagu fun bernada beat up Raygun yang lain seperti 'Can't Say No', 'It's a Mistery' juga 'Rocket Blast'. Khusus di lagu 'Lord Forgive Me' mereka memberikan sentuhan paduan suara ala gereja. Sangat harmonis dengan doa-doa di dalam liriknya.

Apa yang bisa terjadi di sebuah kota besar terangkum dalam lagu 'In the City'. Ray juga memainkan suaranya dengan lincah di lagu 'See You Later' ditutup dengan tepukan tangan.

Satu lagi istimewa yang tak pantas dilewatkan adalah 'Fools Rush In'. Lagu ini memang lebih mellow dari single lainnya, mereka mengemasnya dengan nuansa ballad. Awas terhanyut.

Daftar track album self-titled Raygun:
1. Waiting In Line
2. Just Because
3. Can't Say No
4. Lord Forgive Me
5. It's a Mistery
6. In The City
7. Kaleidoscopic Soul
8. See You Later
9. Rocket Blast
10. Fools Rush In

Sumber : http://music.detikhot.com

1 ComenTar:

Anonim mengatakan...

Nice blog bro... ditunggu kunjungan baliknya http://tokocetak.wordpress.com/

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Kritikan Anda Di Bawah INI